Jumat, 13 Juni 2014

Story about 6 Al Biruni ^__^!!!

Assalamualaikum semuanyaa ^_^
Gak kerassaaa ya udah perpisahan lagi, kecepetan ya gak?? masih pengen lama lama di SD. Saya mau cerita boleh?? ceritanya pertaun oke?? nyokk kita mulai dari kelas satu!!!

Kelas Satu

  Ini kelas pas kita masih unyu-unyunya ya .____. ga juga sih ikhwannya ga unyu, unyu gak yah?? biasa aja sih ;p. Nah dulu itu ian pernah nyuruh ghazi masuk ke tong gitu pas di tebing, dan tadaaaa~ ghazi pun terguling karena tongnya di dorong Ian XD. next story about jelita, jelita dulu tuh pernah dikasih tau sama siapaa gitu terus tiba tiba mewek pengen pulang. oh iya pas awal masuk banget Ian itu pernah ngerobek hiasan di kelas, itu pertama kalinya ian nakal >.<. Nah abis itu katanya ada yang pernah bikin surat gitu buat temennya ifyuknowwatimin /teruskenapa/gajadi deng. Saya ga inget lagi ceritanya kalo kalian inget PM yaaa /stoppromosinyambak

Kelas Dua

  Ini kelas yang juga di walikelas-in sama pak itang, pertama kalinya Pak Itang jadi walikelas. Disini menurut saya sihh kelas yang paling banyak berantem & nangis. First story abouuuut *jengjrengjeng* perang antar kelas antara 2 imam bukhori & 2 imam muslim,Gatau gara gara apa saya lupa.. yang saya inget ghiyast, adit, sama farras ngamuk ngamuk gtu .-. . ghiyast itu sampai naik ke jendela pembatas 2 imam bukhori sama imam muslim abis itu faras berantem sama adit atau ghiyast gitu, pokonya mah bentrok we lah, sampe sampe pembatas triplek itu mau kebuka gara gara di dorong terus. Abis itu next story about ikhwan yang jailnya setengah mati sampe sampe zahra yang pernah di gedor2 pas lagi di WC sampe nangis gitu (maap bongkar aib zah). Nahhh pas kelas 2 itu lagi musim2nya pindah tempat pas shalat, egi sm siapa gtu ngamuk gara gara ini (gatau egi sama siapa sih yang jelas berantem). Pas kelas dua lagi musim2nya persib, sampe2 semua ikhwan yang suka naik ke meja terus nyanyi lagu supoternya persib >.<. udahan ahh cerita kelas duanya

Kelas Tiga

 Kelas Tiga ituu kelas yang dimana pada lagi nakal nakalnya .__.V hehehee, btw ini fakta :3/ lohkokbangga. yaudah deh cerita. Waktu itu kan kaca kelas tiga itu deket sama kali kecil gitu, nah disitu ada yang jualan es kelapa muda terus nayla, checey, sama zahra atau siapa gitu teriakin "mang, mang, beli" sampe yang jualan es kelapa itu ngelemparin es gara gara marah .-. gak berapa lama dari itu Bu Nur suruh aku dan kawan kawan minta maaf langsung ke emangnya. di masa ini aa satu guru ikhwan yang galaknya ga tertandingi /ampunpak. Dulu kan yaa, akhwat itu pernah telat wudhu, terus Pa Vega itu nyuruh semua akhwat shalat diluar sambil marah2, terus akhwat protes sampai nangis gituu saya ga nangis sih cuman protes saya kan makannya sering selesai duluan (maappamerdikitbolehkali) nah jadinya kitanya yang salah paham, yasudahlah .-.

Kelas Empat

Kelas yang hmm apa ya?Kelas yang pertama kali Pak Arif jadi walikelas meureun yah?? iya deh. Cerita tentang akhwat lagi yaa?? oke? oke ajalah. Pas mau pensi (pentas seni) akhwat tuh pernah latian joget joget ceribel .-. nah teruss ga bisa tampil gara gara pentasnya udah di tentuin (hatinya itu kretek2 loh). Di kelas ini nyaris sebulan sayyidina di musuhin (kata sayyidina: "sakitnya tuh disini *nunjuk dada*" gak deh bercanda) tega ga tega abisnya katanya mah dia teh nyebelin banget.. tp sekarang mah engga dehh. Abis itu cerita Pa Vega lagi deh .-., waktu itu adit ga bisa berenti ngobrol sampe pa vega pukul meja adit, beneran itu mah kagetnya bikin jantungan.

Kelas Lima

Kelas dimana Pak Welly pertama kali jadi guru . Apa yah yang berkesan? semuanya deh, engga deh, gak tau deh. Pokonya pelajaran IPS kelas 5 itu bikin pusing setengah mati. Apalagi ya? Kuisnya Pak Nady mungkin ya? tiap mau pelajaran Pak Nady itu semuanya pada baca buku takut pas kuis dapet nilai jelek . Buat saya kelas 5 tuh.. masa2 lagi seneng senengnya.. banyak banget lomba di kelas 5 tuh.. Kelas 5 juga masa2 terakhir ekskull.. pas kelas 6 ga ada tuh.. rasanya.. hampa/plak.

Kelas Enam

Kelas tersetresss, dimana kita dituntut buat belajar, belajar, daaaann main gak deh belajar terus. cerita akhwat pas renang aja deh, kan waktu itu pas masih otw di jalan sebrang sungai mang siapa itu namanya bilang "ini mobilnya berat sebelah" nah udah we ya pada pindah biar ga berat sebelah, berita buruk terjadi saat mau deket al masoem BANNYA BOCORRR, udahlah itu mah harus jalan..  mana jauuuuuuh lagi jalannya teh :((.terua ya..  Pas di dufan NGESELIIIN!! PAK ITAAANG NGARETT !! Aku sama temen2 yang lain harus ngubur impian naik wahana lain gara2 pak itang ngaret naik ice age :(( pas pak itang dateng.. semuanya pada.. NYORAKIN PAK ITANG...Salah pa itang sendiri ya kan yaaa?? Yaudah lah segini aja ._. Bingung mau cerita apa lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar